Banyuwangi  media infopol.com

Pelda Jumidi Bati Wanwil Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Kodim 0825 Banyuwangi, melaksanakan Pembinaan Kedisiplinan kepada Siswa Siswi SMA PGRI Tegaldlimo. Rabu, (31/01/2024}

Bati Wanwil Koramil 09/Tegaldlimo, Kodim 0825/ Banyuwangi, tampak begitu semangat dalam memberikan pembekalan dan latihan bersama kepada siswa-siswi SMA PGRI Tegaldlimo.

Pelda Jumidi menuturkan, “Pembinaan kedisiplinan ini rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, namun pelaksanaannya bergantian dengan Polsek Tegaldlimo, dan Sebagai wujud nyata kepedulian Koramil 09/Tegaldlimo, melalui kedisiplinan dalam membina generasi muda sedini mungkin, Diharapkan melalui Pembinaan ini sebagai generasi muda para siswa- siswi ini memiliki disiplin dan sikap mental yang baik sehingga menjadi generasi berkualitas baik dari segi pengetahuan maupun sikap dan perilaku” tuturnya.

Massringayomi, S.Pd., Kepala sekolah mengapresiasi positif adanya kegiatan seperti yang dilakukan Bati Wanwil Koramil 09 Tegaldlimo, Pihak sekolah menginginkan kegiatan pembinaan seperti ini berkelanjutan.”Jadi kedepan diharapkan masih terjaga hubungan antara TNI dengan Pihak Sekolah” katanya.

“Dengan cara ini diharapkan anak-anak bisa mampu meningkatkan kedisiplinan, serta memiliki jiwa korsa, persatuan dan kesatuan dalam mendukung tugas sekolah, ” Pungkasnya.

 

(sis kbiromip)