Lubuklinggau//mediainfopol.com/
Wartawan Pro Rakyat (KWPR) Kota Lubuklinggau melakukan audiensi dengan Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, di Aula Mapolres. Kapolres beserta jajaran menyambut baik kunjungan tersebut, menekankan pentingnya peran wartawan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang kontestasi pemilu.

“Peran wartawan sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Lubuklinggau sehingga tetap kondusif. Mengingat sebentar lagi ada kontestasi pemilu dengan berbagai tahapan, maka mari kita sama-sama menjaga kamtibmas dengan kondusif,” ungkap Kapolres.

Dia juga berharap agar KWPR dapat mendukung pemilu damai di Kota Lubuklinggau, sehingga masyarakat dapat melaksanakan pemilu dengan tenang, aman, jujur, dan adil.

Ketua KWPR, Fery Isrop, menyatakan audiensi tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas antara KWPR dan Polres Lubuklinggau.

“Terima kasih kepada Kapolres Lubuklinggau yang sudah menerima audiensi kami, semoga kedepan terjalin hubungan baik dan sinergitas antara KWPR dan Polres Lubuklinggau,” ungkap Fery Isrop Ketua KWPR.

Fery menyatakan kesiapan KWPR dalam mendukung program dan kegiatan Polres Lubuklinggau sesuai dengan tugas dan fungsi pers.

“Hari ini, kita siap dukung Polres Lubuklinggau, apalagi menjelang pemilu ini, tentu kita imbau semua pihak agar saling menjaga diri, jangan sampai menciptakan kekisruhan dan ketidaknyamanan masyarakat. Mari sama-sama kita dukung pemilu damai, jujur, dan adil,” katanya.

Fery juga menjelaskan bahwa KWPR akan melaksanakan program pro rakyat untuk pemberdayaan masyarakat, sehingga semakin cerdas dan berpengetahuan. Setelah audiensi ini, KWPR juga berencana untuk melakukan audiensi dengan Pj Wali Kota Lubuklinggau, Dandim 0406, Kejari, dan stakeholder lainnya.

Dalam audiensi tersebut, hadir Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam Polres Lubuklinggau, serta perwakilan dari KWPR termasuk Kuasa Hukum Febri H Asril, Penasehat K Mahmud Salim, Sekretaris Ali Solihin, Humas Junnaehdy, dan anggota lainnya.
(M.harus ak)

By Man