Banyywangi mediainfopol.com

Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, didampingi wakil ketua Ruliyono, menerima kunjungan Kapolresta Baru beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi yang bertajuk Silaturahmi, bertempat di ruang Lobi Kantor DPRD Banyuwangi, Senin (29-01-2024).

 

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka perkenalan Kapolresta baru untuk menjalin sinergitas lembaga dewan dengan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono.

 

Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyampaikan, kunjungan Kapolresta kali ini merupakan kunjugan silaturhami perdana sebagai pejabat baru.

 

“Ini merupakan bentuk silaturahmi sebagai pemangku kepentingan di Banyuwangi, dalam rangka menyamakan persepsi sekaligus koordinasi guna terciptanya Banyuwangi yang aman dan kondusif,” ujar Ketua DPRD Banyuwangi, saat dikonfirmasi Awak Media.

 

Sebagai unsur yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) jalinan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik harus terus dijaga.

 

“Kunjungan ini kita jadikan sebagai momen untuk saling berkoordinasi serta mencari informasi khususnya terkait kantibmas,” terang Made Cahyana, sekaligus Ketua DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi.

 

Sementara Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi biasa untuk memperkuat sinergitas dan koordinasi Forkopimda.

 

“Hanya silaturahmi sebagai pejabat baru di Banyuwangi,” ucap Kombes Pol Nanang Hariono dengan singkat.

(sis kbiromip)