Batam – Mediainfopol.com
Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri laksanakan Kegiatan pengesahan Program Jadwal Anggaran (Proja) dan program anggaran yang bertempat di Kantor Bhayangkari Polda Kepri. Senin (29/1/2024).

Kegiatan ini Turut dihadiri Ketua Daerah Bhayangkari Kepri sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri : Ny. Retno Dewi Yan Fitri dan di dampingi Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Kepri: Ny. Detta Asep dan Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Kepri: Ny. Henni Sri Satyatama serta diikuti Seluruh Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri menjelaskan, Sebagai seorang yang pernah menjabat sebagai Ibunda Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Kepulauan Riau (Kepri), pengalaman pribadi terkait masalah fasilitas kesehatan yang dihadapi oleh anggota kepolisian dan keluarganya di daerah terpencil. Salah satu contoh yang disorot adalah keterbatasan teknologi kesehatan dalam menghadapi anggota kepolisian yang mengalami sakit parah namun kesulitan untuk mendapatkan perawatan medis di Batam karena minimnya akomodasi yang tersedia di lokasi tersebut. Hal ini menunjukkan perlunya perhatian khusus terhadap akses perawatan medis bagi anggota kepolisian dan keluarganya di Kepulauan Riau,” Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri.

Selanjutnya Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri menegaskan situasi saat ini menunjukkan perlunya perhatian lebih lanjut terhadap kondisi kesehatan anggota di pulau-pulau terpencil. Meskipun demikian, upaya-upaya untuk memperbaiki akses terhadap layanan kesehatan harus segera dilakukan. Kondisi ini juga menggarisbawahi urgensi untuk meningkatkan fasilitas medis di daerah-daerah terisolasi, sehingga anggota kepolisian dan keluarganya dapat dengan mudah mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan tanpa harus melakukan perjalanan jauh ke kota besar,”Tegas Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan “Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 16 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif. Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,” himbau Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Salam Presisi
Bidang Humas Polda Kepri

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri

E-Mail : [email protected]
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter :@poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri
(Rls, why)

By wahyu