Bojonegoro| mediainfopol.com – Kelompok generasi milenial pendukung capres cawapres no urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) yang menamakan dirinya Ubah Bareng, adakan safari bertajuk Ekspedisi Perubahan dengan mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Timur. Kali ini mereka adakan kegiatan di kota ledre Bojonegoro. Pada Senin (29/01/2024).

Kegiatan yang di gelar di resto omah tepi sawah Jl. Sukowati, desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Bojonegoro Jawa Timur tersebut dihadiri oleh Mikail Azizi Baswedan, yang merupakan anak kedua capres no urut 01 Anies Baswedan dan Rahma Arifa, anak kedua dari cawapres no urut 01 Muhaimin Iskandar.

kegiatan itu di hadiri lebih dari 200 warga serta tokoh masyarakat setempat. Seperti halnya di tempat lain Ubah Bareng juga mengajak warga  untuk berdiskusi mengenai masalah yang sering mereka hadapi di daerahnya masing-masing.

Dalam kegiatan itu nampak hadir ketua relawan Brownies (Bojonegoro Wonge Anies).

“Alhamdulillah, terus terang saya selaku ketua relawan brownies sangat senang dan sangat bersyukur dengan hadirnya anak dari capres dan cawapres kita di Bojonegoro ini, karena apa, otomatis mereka menambah daya gedor kita dalam meraup suara generasi milenial, karena sama-sama kita ketahui tigapuluh tiga persen lebih pemilih nanti adalah dari generasi milenial,” Terang Kasdi Ketua relawan Brownies saat ditemui awak media selesai acara.

Sesi foto bersama

Lebih lanjut Kasdi menjelaskan sosok yang mampu membawa perubahan untuk Indonesia.

“Suara Amin adalah suara rakyat. Kita membutuhkan presiden yang cerdas, yang mampu memimpin Indonesia. Kita butuh presiden yang seger yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik dari sekarang ini.” Imbuhnya.

Perlu diketahui, relawan Brownies ini sangat masif dalam mengenalkan pasangan capres cawapres no urut 01 Anis Baswedan Muhaimin Iskandar. Beberapa waktu lalu relawan Brownies tiap Jumat membagikan nasi kotak pada pengguna jalan di wilayah Bojonegoro serta memotori konvoi yang bertajuk konvoi santun pejuang perubahan sambang Deso pada  Sabtu 27 Januari 2024.

Gabungan relawan Amin saat konvoi 27 Januari lalu