MANADO, mediainfopol.com| Personel Polsek Pelabuhan Polresta Manado bergerak cepat mengamamaankan TKP (tempat kejadian Perkara), terjadinya kecelakaan laut di perairan antara Pulau Nain dan Pulau Siladen.

Kejadian ini melibatkan perahu bernama KenjI, yang memiliki warna merah, hitam, dan kuning, dimiliki oleh Bapak Kun Tabuan dengan Capt perahu bernama Ancis Nendey dari Desa Nain, Kecamatan Wori, Sabtu (27/1/2024).

Dijelaskan Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, hingga saat ini. Tim penyelamat yang terdiri dari masyarakat Pulau Siladen berhasil menyelamatkan beberapa korban dan perahu, membawa mereka ke Pulau Siladen dan Bunaken. Sayangnya, satu orang dinyatakan meninggal dunia, yaitu Ancis Nendey.

“ Pencarian masih berlangsung intensif, dengan 5 orang lainnya yang masih dicari di perairan laut antara Pulau Nain (Wori) dan Pulau Siladen (Bunaken). TNI, Polri, serta masyarakat bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Pulau Bunaken untuk menemukan korban lainnya dan memberikan bantuan secepat mungkin,” jelasnya.
Sofyan

By Man