Sinjai – Mediainfopol.com
Palopo Seorang Polwan RI dari unit bidang Kedokteran Kesehatan Polres Sinjai sedang memeriksa kesehatan seorang warga lanjut usia (lansia) dalam pengobatan gratis di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan bernama Briptu Wahyuni tengah memberikan pelayanan bagi masyarakat setempat yang tidak mampu, hal itu juga menjadi sorotan awak media, Minggu (28/01/2024) pagi tadi.

Kegiatan Polri Peduli ini merupakan “salah satu program Polri dalam memberikan pelayanan ke masyarakat” kata wahyuni.

Polri hingga saat ini secara berkelanjutan terus berupaya melakukan upaya bantuan sosial masyarakat sekaligus berupaya ciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 2024 mendatang.

Polri senantiasa hadir berada ditengah masyarakat melalui berbagai macam kegiatan untuk menunjang apa yang menjadi kebutuhan maupun kendala di masyarakat.

Polwan Polres Sinjai pun berharap kehadiran ditengah masyarakat mampu memberikan pelayanan optimal, seperti halnya yang telah dilakukan oleh Wahyuni sesuai dengan kata “Melindungi Mengayomi Melayani”, harapannya Polri melalui programnya tetap dicintai masyarakat, pungkasnya.

Humas Polri

(Rls,why)

By wahyu