Malang//mediainfopol.com
Koramil 0818/ 01 Pujon bersama Koramil/02 Batu dan Posramil Junrejo melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama sama masyarakat dan Aparat Desa Bendosari Kecamatan Pujon, Sabtu (27/01/2024).

Selain melaksanakan pembersihan rerumputan dan semak semak di sepanjang jalan Desa Bendosari sebelumnya digelar olah raga bersama dengan tujuan digelar karya bakti ini sebagai wahana silaturahmi baik dengan Apdes maupun dengan masyarakat.

Karya bakti yang dilakukan tersebut juga sebagai bentuk mempelopori kebersamaan dan kegotong royongan semua elemen di wilayah Koramil wilayah kota Batu dan sekitarnya diantaranya dengan aksi bersih bersih.

Danramil 0818/02 Batu Kapten Arh Jumawi dilokasi kegiatan menyampaikan bahwa pihaknya bersama sama Apdes dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti sebagai upaya gotong royong dan silaturahmi di wilayah teritorialnya.

” Kegiatan Karya Bakti dan Olahraga raga bersama ini merupakan wujud dari silaturahmi dan memupuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat ” Ungkap Kapten Arh Jumawi.( eddy//dim)

By Man