Musi Rawas/ mediainfopol.com/ Kades D Tegal Rejo Kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan terkesan Jarang ngantor.

Dalam Hal ini Awak media ingin konfirmasi lanjutan pemberitaan di mediainfopol.com beberapa hari yang lalu dengan judul Aneh di Desa D Tegal Rejo, Talud Berubah Jadi Irigasi. Yang menelan dana 186.710.000 pada tahun anggaran 2023 Dengan sumber Dana (APBN) namun sangat disayangkan pak Kades tersebut tidak mau ketemu.

Berdasarkan beberapa berita yang tanyang di mediainfopol.com yang berjudul Pembangunan Aneh di Desa D Tegal Rejo Talud Berubah Jadi Irigasi. Awak media terus melakukan konfirmasi dengan Kades yang bersangkutan namun hasilnya masih nihil.

Karena Saat dikunjungi ke kantor Desa D Tegal Rejo untuk mendapatkan informasi kegiatan proyek talud jadi Irigasi Kepala Desa maupun yang berkompeten untuk penjelasan pembangunan tersebut, Namun tak membuakan hasil,

Beberapa stap Kantor Desa D Tegal Rejo sempat bincang keberadaan Kades.

“Pak kades belum masuk begitu juga dengan kaur pembangunan dan kaur Perancanaan belum ada yang masuk, kades dengan Kaur belum ngantor Pak” ungkap Stap Stap kantor.

Untuk diKetahui fakta di lapangan Tertulis judul pembangunan Talud penahan Tanah, Terlihat bangunan tersebut Yang di Bangun adala Jaringan Irigasi.

Terpisah saat konfirmasi Kades D Tegal Rejo,Agus Salim melalui Whatsappnya Namun tidak ada Jawaban Apapun hingga berita ini ditanyangkan (M.harus ak)

By Man