Malang //mediainfopol.com
Guna mendukung tugas pokok dan mengevaluasi pelaksanaan tugas pokok di wilayah binaan Personel Staf Kodim 0818 Malang – Batu menggelar kegiatan verifikasi di jajaran Koramil 0818/33 Bumiaji yang akan serah terima jabatan Danramil, Dalam kegiatan tersebut, Ketua verifikasi yaitu Pasilog Kodim 0818 Lettu Inf Herry memberikan pengarahan kepada seluruh staf Koramil Bumiaji berkaitan dengan produk laporan dan materiil yang telah di pertanggung jawabkan untuk mendukung opersional kegiatan di wilayah binaan harus dalam keadaan baik dan terawat, Kamis ( 18/01/24).

Pasilog Kodim 0818 ini mengatakan, kegiatan verifikasi ini bertujuan untuk memastikan kesiapan staf di masing – masing koramil dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek produk laporan dan perencanaan kegiatan serta kelengkapan materiil yang dipertanggung jawabkan oleh koramil jajaran Kodim 0818 dalam keadaaan baik dan siap operasional sebelum pelaksanaan serah terima jabatan Danramil.

“Saya berharap, seluruh staf Koramil 0818/33 Bumiaji dapat bekerja secara profesional dan berintegritas dalam melaksanakan tugas pokok diwilayah di dukung adminitrasi dan perlengkapan yang telah dilaksanakan pengecekan secara nyata di lapangan,” ucap Pasilog Kodim 0818.

Dalam kegiatan tersebut, Pasilog juga memberikan arahan terkait kepada bintara staf Koramil 0818/33 Bumiaji berkaitan dengan serah terima jabatan Danramil. Ia mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang harus disikapi secara positif.(eddy//rlsdim)

By Man