Malang//mediainfopol.com
Terus mendukung pencegahan penyakit Polio di desa binaan Babinsa Koramil 0818/09 Ngajum, Kodim 0818/Malang – Batu, Sertu Catur mendukung pelaksanaan imunisasi polio subpin polio di wilayah binaannya, Desa Ngasem, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kamis ( 18/01/24).

Sertu Catur mengatakan, imunisasi polio subpin polio sangat penting untuk dilakukan, terutama pada anak-anak usia 0-59 bulan. Imunisasi ini bertujuan untuk mencegah penularan penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Ngajum untuk mensosialisasikan pentingnya imunisasi polio subpin polio kepada masyarakat. Kami juga membantu petugas kesehatan untuk memberikan imunisasi kepada anak-anak,” Ungkap babinsa Ngasem.

Ia menambahkan, imunisasi polio subpin polio dapat diberikan secara gratis di puskesmas atau posyandu terdekat. Orang tua atau wali anak-anak usia 0-59 bulan dihimbau untuk membawa anaknya untuk mendapatkan imunisasi.

“Kami berharap dengan dukungan dari berbagai pihak, pelaksanaan imunisasi polio subpin polio dapat berjalan lancar dan berhasil,” pungkasnya.(eddy//rlsdim)

By Man