Gresik, mediainfopol.com Pemerintah Kecamatan Balongpanggang mengadakan acara pamit kenal camat Balongpanggang pejabat lama M. Amri dan pejabat baru Suryo Wibowo di pendopo kecamatan Balongpanggang, Selasa 16 Januari 2024.

Tampak hadir Kapolsek, Danramil, dan juga dari perwakilan diantaranya dari MUI, perwakikan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Balongpanggang.

M.Amri menjabat sebagai Camat di Balongpanggang selama 2 tahun, dan merupakan tugas pertama yang beliau emban sebagai Camat.

Selama menjabat Camat Balongpanggang beliau sangat terkesan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Banyak kenangan yang tak terlupakan karena di Balongpanggang merupakan lingkungan yang nyaman,kondusif dan berjalan dengan baik”

Beliau yang sekarang menjabat sebagai Camat Driyorejo berharap agar jalinan komunikasi dan persaudaraan tetap terjalin serta mohon doa agar dalam tugas selanjutnya diberikan kelancaran.

Selanjutnya Camat Balongpanggang Suryo Wibowo saat memperkenalkan diri, beliau menyampaikan bahwa dirinya mengawali karirnya di Balongpanggang dan kini kembali ke Balongpanggang, sehingga masih ada ikatan emosiaonal dengan masyarakat Balongpanggang.

“saya memohon kerja dan dukungannya dalam melaksanakan tugas barunya ini, dan jangan segan segan saling mengingatkan dengan tetap menjaga persatuan guna mewujudkan kecamatan Balongpanggang yang maju”

Acara tersebut juga diwarnai dengan penyampaian pesan dan kesan dari berbagai diteruskan dengan pemberian tali asih serta foto bersama dan ramah tama. (Red)

By Man