Musi Rawas//mediainfopol.Com/ Warga Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan (Sumsel) terus melakukan pencarian korban yang diduga terseret arus banjir akibat luapan Sungai Keruh. Informasi dari warga menyebutkan korban bernama Bambang, tinggal di Desa Sadu, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Senin, 15 Januari 2024, pukul 09:00 di jalan poros antar kecamatan, tepatnya di Desa Pian Raya. Korban hendak melintasi genangan banjir tinggi dengan sepeda motor, namun terhenti di lokasi banjir yang melintasi akses jalan. Dengan niat untuk mengecek kedalaman air, korban akhirnya terseret arus deras yang tidak dapat diatasi oleh temannya.

Sejak kejadian, warga terus melakukan pencarian dengan alat seadanya. Pagi tadi, sekitar pukul 09:00 WIB, korban berhasil ditemukan di atas kayu dalam keadaan selamat. Meskipun demikian, korban belum dapat memberikan keterangan karena masih dalam keadaan cemas dan panik. Korban telah dibawa ke rumah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pantauan awak media menyaksikan upaya nyata warga dalam melakukan pencarian, yang akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukan korban Bambang dari lokasi kejadian dalam keadaan selamat. (M.harus ak)

By Man