Bojonegoro mediainfopol.com

Bojonegoro – Menjalang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro melakukan Flashmob, (14/1/2024).

Kegiatan flashmob yang dilakukan DPD PKS Bojonegoro ini bertempat bundaran adipura yang berada di Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, kegiatan flashmob ini bertujuan untuk memperkenalkan program kepada seluruh masyarakat Bojonegoro.

Dalam sambutan DPD PKS Bojonegoro, Driarso mengharapkan masyarakat menjadi paham dalam berpolitik bahwa PKS akan terus membela rakyat.

“Pagi hari ini kita menunjukkan solidaritas kita bahwa jumlah itu tidak penting, dan kegiatan flashmob ini dengan semangat kita semua mudah mudahan aspirasi kita dapat tersampaikan kepada masyarakat Bojonegoro”, ungkap Driarso.

Ditengah kegiatan flashmob CALEG DPRD Kabupaten Bojonegoro dapil 1, Qohar Mahmudi mengatakan pada pemilu 2024 masyarakat butuh perubahan yang lebih baik.

“Pada Pemilu 2024 mendatang masyarakat butuh perubahan yang lebih baik dan juga lebih pro rakyat, oleh karena itu mari kita pilih pemimpin – pemimpin yang mencintai rakyat dan negeri ini”, tegas Qohar Mahmudi.

Masih ditempat yang sama CALEG DPR-RI dapil 9, Juarnik menyampaikan pada tanggal 14 februari 2024 menjadi salah satu ajang konsistensi dalam berpolitik.
“Dalam pemilu 2024 pilihlah pemimpin sesuai hati dan saya memohon untuk masyarakat Bojonegoro pertimbangkan kami PKS sebagai pilihan kalian untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR-RI”, jelas Juarnik.

Dalam wawancara kepada awak media Driarso mengatakan bahwa kegiatan flashmob ini adalah rangkaian kampanye kedua nasional dari PKS

“Ini rangkaian kampanye kedua nasional, melaksanakan senam PKS, dan flashmob kita juga ada pawai simpatik harapannya bahwa ini semakin menguatkan opini masyarakat”, terang Driarso

menurutnya bahwa dalam kegiatan kampanye ini PKS menyampaikan gagasan-gagasannya yang membela rakyat yaitu pangan murah, pekerjaan yang mudah, dan kesehatan yang terjangkau.

(Riz/mip.com)

By Man