Malang//mediainfopol.com
Dalam rangka memastikan Pendistribusian bantuan tepat sasaran, Babinsa Koramil 0818/10 Pagak melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan beras dari pemerintah bagi warga kurang mampu.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 0818/10 Pagak Serda Rohani ia melaksanakan pendampingan penyaluran beras dari Dinas Sosial di Desa Sumberejo Dusun Bandarangin Kecamatan Pagak Kab. Malang. Rabu (10/01/2024).

Dari keterangan Babinsa pada pembagian beras ini ada 85 (KK) kepala keluarga yang menerima bantuan beras dari program Dinasa Sosial, dan masing-masing mendapatkan 10 kilogram beras

Babinsa serda Rohani mengungkapkan bahwa pendampingan penyaluran beras Desa Sumberejo Dusun Bandarangin yang dilakukan sebagai upaya untuk memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan data yang ada.

“kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan ini sifatnya hanya membantu kelancaran penyaluran bantuan dan memberikan pengamanan terhadap jalannya kegiatan tersebut, dengan harapan bisa tepat sasaran,”pungkasnya(eddy//rlsdim)

By Man