MUSI RAWAS/mediainfopol.com/ Kapolres Musi Rawas Sumatera selatan (Sumsel), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Bupati Mura, Hj Ratna Machmud. Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi, meningkatkan sinergitas, dan membangun kekeluargaan di antara kedua pihak.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Mura didampingi oleh Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK, dan Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH. Mereka disambut dengan hangat oleh Bupati Ratna Machmud, menciptakan suasana kekeluargaan di “Bumi Lan Serasan Sekentenan.”

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi, menyatakan bahwa kehadirannya merupakan upaya untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Mura. Selain itu, silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami berharap terjalin kerjasama yang baik antara Polres Mura dan Pemda Mura untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab,” ucap Kapolres. Ia juga memohon dukungan, bimbingan, dan arahan dari Bupati serta seluruh masyarakat.

Bupati Ratna Machmud menyambut baik kehadiran Kapolres Mura, menyatakan kesiapannya untuk menjadi mitra kepolisian dalam upaya meningkatkan situasi kamtibmas di Kabupaten Mura. Sinergitas antarinstansi diharapkan dapat memperkuat kerja sama dalam mencapai tujuan bersama.

Dalam suasana penuh keakraban, keduanya sepakat bahwa kolaborasi dan sinergi antarinstansi merupakan kunci untuk mengatasi berbagai permasalahan, terutama terkait keamanan dan penegakan hukum. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan Musi Rawas dapat terus maju, mandiri, dan bermartabat.

Semoga sinergitas antara Kapolres Musi Rawas dan Bupati Mura membawa manfaat positif bagi masyarakat Kabupaten Mura dan menciptakan kondisi yang aman, tentram, serta berkembang.
(M.harus ak)

By Man