Musi Rawas/mediainfopol.com/AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, memimpin apel perdana bersama personel Polres Mura di halaman apel Mapolres Musi Rawas Sumatera Selatan(Sumsel). Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, beserta sejumlah pejabat di lingkungan Polres Mura.

Sebelum memimpin apel, Kapolres Mura mengikuti apel pemberian penghargaan dan arahan bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, SIK, melalui zoom meeting. Dalam arahannya, AKBP Andi Supriadi menyampaikan selamat kepada personel yang menerima penghargaan dan mengungkapkan tuntutan dari Kapolda Sumsel untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolres menekankan pentingnya melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Dia juga meminta setiap satuan untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan Tugas, Pokok, dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing serta menegaskan perlunya menjaga disiplin diri.

Dalam harapannya, Kapolres mengungkapkan bahwa kepatuhan terhadap SOP dan Tupoksi dapat mengurangi risiko kesalahan atau pelanggaran, yang pada gilirannya akan menjadikan Polres Mura lebih baik dalam memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan, dan penegakan hukum di Kabupaten Mura.

Dengan arahan tersebut, diharapkan seluruh personel Polres Mura dan jajaran polsek dapat mematuhi aturan, menjaga disiplin, dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan. (M.harus ak)

By Man