Banyuwangi mediainfopol.com

Babinsa sebagai Pembina Desa akan selalu tanggap dengan berbagai kegiatan dan permasalahan yang ada di wilayah Desa binaan, karena meraka yang setiap saat secara langsung bersentuhan dengan rakyat.

Sebagaimana kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 0825-20/Songgon ini, demi tertib dan lancarnya kegiatan Penyaluran bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) oleh PT. Yasa Artha Trimanunggal kepada warga masyarakat Desa Sragi Kecamatan Songgon, Sertu Suhartono selaku Babinsa Sragi Koramil 0825/20 berperan aktif laksanakan pengamanan pendampingan jalanya kegiatan.

Adapun bantuan pangan beras @ 10 Kg yang secara langsung disalurkan kepada penerima Bansos warga masyarakat Desa Sragi sebanyak 930 orang bertempat di Pendopo Balai Desa Sragi Kecamatan Songgon, Selasa (09/01/2024).

Sertu Suhartono mengatakan” dengan disalurkannya bantuan pangan cadangan beras pemerintah semoga bisa membantu dan memperingan beban ekonomi warga” katanya.

Ditempat terpisah Kapten inf Totok yuliyanto sebagai Komandan Koramil 0825/20 mengungkapan” sangat mengapresiasi Babinsa, atas peran aktif di wilayah Desa binaan, semoga kedepan giat lagi dalam melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah Desa binaannya” ungkapnya.

(sis kbiromip)