MANADO | Mediainfopol.com _ Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan, tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada hari ini . Kedatangan beliau disambut hangat oleh sejumlah pejabat tinggi dan tokoh masyarakat setempat, Sabtu (06/1/2024).

Sekira pukul 13.40 WITA, Irjen Pol Yudhiawan turun dari pesawat Garuda Indonesia, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Yunita Yudhiawan. Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandowu, serta sejumlah pejabat utama Polda Sulut, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, dan jajaran Pemprov Sulut turut menyambut kedatangan Kapolda.

Tarian Maengket dari siswa SMP 10 Mapanget turut memeriahkan suasana, menciptakan momen yang penuh kebanggaan. Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulut menerima pengalungan bunga sebagai tanda penghormatan, sebelum melanjutkan perjalanan menuju ruang VVIP bandara.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menjelaskan Kapolda sulut di sambut oleh Forkopinda Sulawesi Utara , wakil gubenur steven kandouw, Danrem, Danlantamal, Bakamla, dan BNNP sehingga menciptakan keakraban dalam kerjasama yang solid guna menjaga keamanan di Sulawesi Utara.

Saat berada di ruang VVIP bandara, Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Sulut melanjutkan rangkaian acara dengan diiringi tarian tradisional, menggambarkan kekayaan budaya daerah.

Kedatangan Irjen Pol Yudhiawan di Bandara Sam Ratulangi Manado menjadi momen yang spesial dan dinanti oleh masyarakat Sulawesi Utara. Harapan besar pun tersemat untuk kolaborasi yang baik antara Kapolda Sulut dan seluruh elemen masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
Sofyan

By Man