Kutai Timur – Mediainfopol.com

Beno Harapan Batu Ampar Kutai Timur, Sosialisasi dan pembentukan PUK, FSB KIKES KSBSI Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia di pimpin langsung oleh Andrianus S.T.

Dengan pembentukan PUK karena banyak terjadi permasalahan yang ada selama ini maka Pengurus Pekerja di perusahaan perlu adanya 03/01/2023.

Dianggap perlu adanya terjalin hubungan baik antara pihak perusahaan dengan pekerja sehingga dengan adanya keterwakilan pengurus di perusahaan tersebut untuk menanggani segala permasalahan yang ada dan memperoleh keterbukaan pihak perusahaan dan pekerja dan terkait kebijakan dari pihak manajemen bila ada salah satu pekerja mengalami permasalahan, tutur andrianus S.T

Fadliansyah Spd. selaku Caleg Partai Buruh dapil 3 nmr urut 1. Hadir dan memberi semangat kepada para pekerja/karyawan perusahaan dengan terbentuknya PUK di perusahaan maka hak hak karyawan akan terlindungi berkat adanya Serikat Pekerja.

Saya siap melayani dan membela hak hak karyawan dan akan meluruskan apabila di perusahaan ada kebijakan yang merugikan kaum pekerja tuturnya.

Juga akan selalu bekerjasama dengan semua serikat serikat pekerja yang lain untuk mewujudkan kesejahteraan para pekerja ( we are the working class ) kami adalah class pekerja.

Ucapan terimakasih dari para pekerja dan dukungannya kepada Fadliansyah Spd
semoga kedepannya hak hak para pekerja bisa terlindungi oleh serikat pekerja telah terbentuk, darko menegasnya

( Bw/nano )

By Man