Surabaya.Mediainfopol.com – Pada Rabu( 3/1/2024) pagi, Universitas  Hang Tuah hadir di Education Fair 2024yang dilaksanakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) di Sport Center  Lamongan.

Tim Universitas Hang Tuah selain membagi brosur pendaftaran juga memberikan informasi secara langsung kepada para siswa yang penasaran dengan dunia perkuliahan, khususnya di  Blue Ocean Campus, Universitas Hang Tuah Suarabaya.
Ka Subbag Promosi Universitas Hang tuah, Nilasari S. Psi.  yang turut menjadi motifator  bersama  tim mahaiswa mengatakan, kegiatan Education Fair sepertii ini sangat bermanfaat bagi siswa maupun pihak kampus.

Selain dapat berbagi pengalaman, dengan adanya Education Fair ini para siswa bisa lebih jelas untuk menentukan kampus yang diinginkan untuk melanjutkan ke jenjang perkuliahan.“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi informasi tentang dunia perkuliahan bagi siswa. Tentu mereka bisa memiliki gambaran kampus yang ingin dimasuki setelah lulus nanti,” ujarnya.
Kegiatan Education Fair berlangsung meriah dengan antusias para siswa mengikuti acara tersebut,

Universitas Hang Tuah yang merupakan PTS Unggulan  di Surabaya memberikan solusi terbaik untuk menjadi pilihan menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi bagi masyarakat Lamongan dan sekitarnya.
(Wie)