Bitung _ Sulut mediainfopol.com | 29/12/23 Puluhan kilogram daging sapi dibagikan kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara. Daging tersebut berasal dari Pemerintah Kota Bitung yang disalurkan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat Kota Bitung pada perayaan Natal tahun 2023.

Pembagian daging ini diharapkan dapat menjadi berkah untuk para warga binaan dimana pada momen Natal tahun ini mereka tidak dapat merayakannya dengan keluarga dirumah, namun mereka dapat turut merayakannya bersama rekan-rekan yang ada di Lapas Bitung. “Walaupun tidak bersama keluarga namun mereka tetap antusias dengan perayaan natal disini. Semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi berkah untuk mereka,” pungkas Donald, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Bitung, Syukron Hamdani, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang sudah banyak membantu dalam berbagai macam kegiatan di Lapas Bitung. ” Ini sudah yang kesekian kalinya Pemerintah Kota Bitung memberikan bantuan serupa kepada kami, dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut,” ungkap Syukron.
Sofyan

By Man