Malang//mediainfopol.com
Koramil 0818/22 Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bersama Polres Malang menggelar pengamanan pos natal dan tahun baru di wilayah binaan. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa libur natal dan tahun baru 2024.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru,” kata Danramil 0818/22 Tumpang, Kapten Kav Sugianto, Rabu (27/12/2023).
Pengamanan dilakukan di sejumlah pos natal dan tahun baru, baik di tempat ibadah, pusat perbelanjaan, maupun tempat wisata. Personel TNI dari Koramil 0818/22 Tumpang bersinergi dengan aparat kepolisian, Satpol PP, dan unsur masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.
Selain itu, Koramil 0818/22 Tumpang juga menggelar patroli keamanan di wilayah binaan. Patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti aksi kriminalitas, dan penyakit masyarakat.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati selama masa libur natal dan tahun baru,” Pungkas Danramil Tumpang.(eddy//rlsdim)

By Man