Aceh Timur, mediainfopol.com –28 Desember 2023 Rekanan CV, Balda Comunity telah melakukan perbaikan terhadap aspal jalan Desa Asan Rampak, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Rabu 27 Desember 2023.

Dua hari yang lalu, Pembangunan Aspal jalan tersebut retak dan mengelupas, setelah kejadian tersebut rekanan dari CV. Balda Comunity langsung menuju ke lokasi untuk meninjau dan memperbaikinya.

Di saat awak media melakukan konfirmasi langsung terhadap rekanan CV. Balda Comunity. Sayed mengatakan,” benar bang, apa yang telah beredar di media massa terkait kerusakan pada aspal yang kami laksanakan di Desa Asan Rampak, dan kami dari CV Balda Community hari ini rabu telah memperbaiki ulang pekerjaan pada aspal yang retak dan terkelupas tersebut, dan terkait kelanjutannya, kami akan terus pantau dalam masa pemeliharaan” Ujar Sayed.

Dan masyarakat khususnya Desa Asan Rampak Merasa senang dan mengawasi pekerjaan yang telah diawali dengan baik dan pekerjaan yang sangat rapi dan sesuai apa yang diinginkan oleh masyarakat khususnya Asan Rampak kecamatan Pedawa kabupaten Aceh timur.

Dan lebih lanjut lagi Sayed juga telah melihat langsung proses pengerjaan nya bersama masyarakat khususnya Asan Rampak dan masyarakat merasa puas dengan hasil apa yang dikerjakan oleh pihak CV Balada Comunity pungkas nya.

Zainal Abidin pjt

By Man