MANADO | mediainfopol.com _ Personel Polresta Manado yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata berhasil menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Christmas Celebration Concert di Wisma Lorenzo, Desa Lotta. Acara yang dihadiri oleh Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka berjalan lancar tanpa kendala keamanan, Sabtu (23/12/2023).

Dalam operasi tersebut, petugas kepolisian meningkatkan pengawasan dan patroli di sekitar lokasi acara guna memastikan keamanan para tamu undangan dan masyarakat yang hadir. Langkah proaktif ini menjadi upaya preventif dalam menjaga ketertiban selama pelaksanaan konser Natal tersebut.

Dalam keterlibatan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka sebagai salah satu tamu spesial, personel kepolisian tetap menjaga protokol keamanan dengan ketat. Pemeriksaan intensif dilakukan pada setiap kendaraan yang memasuki area acara, sementara petugas keamanan dengan cermat memantau setiap aktivitas di sekitar lokasi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait , menyatakan keberhasilan Ops Mantap Brata dalam mengamankan Christmas Celebration Concert sebagai bukti komitmen kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam menyelenggarakan acara-acara besar dan penting.

Pihak kepolisian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung operasi keamanan ini, serta berharap keberhasilan ini dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam merayakan momen Natal bersama-sama.
Sofyan

By Man