MANADO | mediainfopol.com _ Forkopimda Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin oleh Gubernur Sulut, Prof Dr. HC. Olly Dondokambey SE, turut merayakan malam Natal denganl melakukan kunjungan ke beberapa gereja di wilayah Kecamatan Wenang. Pada hari Minggu, tanggal 24 Desember 2023, sekira pukul 20.20 Wita, rombongan Forkopimda Sulut tiba di Gereja GMIM Paulus (Jln Samrat) untuk memantau pelaksanaan ibadah malam Natal.

Kehadiran Forkopimda Sulut tidak hanya melibatkan Gubernur, namun juga tokoh-tokoh penting, antara lain Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Robertus Legowo W.R. Jatmiko, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya. Kunjungan dilanjutkan ke Gereja Katedral Hati Tersuci Maria (Jln Samrat) dan Gereja GPDI Pusat (Jln Samrat).

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 20.20 Wita di Gereja GMIM Paulus, diikuti oleh kunjungan ke Gereja Katedral pukul 20.45 Wita, dan berakhir di Gereja GPDI Pusat pukul 21.15 Wita. Setiap kunjungan diwarnai dengan pemantauan pelaksanaan ibadah dan penyampaian pesan Natal kepada jemaat.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menjeskan Giat kunjungan Forkopimda Sulut berjalan lancar dan aman hingga pukul 21.30 Wita. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan ibadah malam Natal di berbagai gereja berjalan dengan tertib dan memberikan pesan Natal kepada masyarakat.
Sofyan

By Man