Mediainfopol.com | Bojonegoro – Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Dr Faida mengadakan Pembinaan Kader dan Pengurus Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (22/12/2023).

Pembinaan Kader dan Pengurus Partai Perindo betempat di Hotel dewarna Jalan Veteran yang berada di Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan itu dihadiri antara lain, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Ketua DPD Partai Perindo Bojonegoro, dan Pengurus DPD Partai Perindo, Kader pengurus Partai Perindo serta Caleg DPRD Dapil 1 hingga Dapil 6.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Dr Faida menyampaikan dalam menghadapi Pemilu 2024 Partai Perindo Jawa Timur melakukan kegiatan roadshow berbagai tempat di Jawa Timur untuk mengkonsolidasikan kemenangan.

“Hari ini kita roadshow di Bojonegoro dengan pengurus partai Perindo serta para caleg untuk mengkonsolidasikan kepentingan kemenangan bersama”, ungkap Dr Faida.

Selain itu, Dr Faida menyatakan bahwa mempunyai 120ribu saksi di Kabupaten dan Kota se – Jawa Timur, serta menargetkan 2juta suara di wilayah Jawa Timur.

“Di Jawa Timur ini kita mempunyai 120ribu saksi diKabupaten dan Kota se – Jawa Timur dan kita akan latih 1192 kali bimtek untuk Jawa Timur, serta kita targetkan suara di Jawa Timur bisa mencapai 2juta suara dan kita berharap bisa merata di seluruh Dapil se – Jawa Timur”, tutup Dr Faida.

(Zal.Red)