MANADO | mediainfopol.com _ Kepolisian Resort Kota Manado memberikan respons cepat terhadap laporan kegaduhan yang dilaporkan melalui Call Centre 112/110. Kejadian tersebut berlangsung di kelurahan Teling Atas, lingkungan 2, kecamatan Wanea, dengan patokan belakang kantor lurah, Selasa (19/12/2023) malam.

Warga setempat melaporkan keributan yang terjadi di sebuah rumah, memicu tindakan cepat dari patroli rayon, bersama personel Polsek Wanea, dan Kepala Lingkungan (Kaling) setempat. Meskipun Kaling melaporkan bahwa tidak ada hal yang signifikan (nihil), kepolisian tetap merespons laporan dengan serius.

Laporan diterima oleh polisi pada pukul 23.36 WITA, dan dalam waktu hanya 13 menit, patroli rayon berhasil tiba di lokasi kejadian pada pukul 23.49 WITA, Setelah tiba di tempat kejadian, petugas kepolisian segera mengambil langkah-langkah untuk mengamankan situasi dan menangani kegaduhan yang terjadi di rumah pelapor.

“ Tindakan cepat dari jajaran Polresta Manado ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat, yang merasa dilindungi dan dijamin keamanannya. Dengan waktu selesai penanganan TKP hanya dalam waktu 4 menit sejak kedatangan petugas kepolisian, keberhasilan ini menunjukkan profesionalisme dan efisiensi dari aparat keamanan setempat dalam menanggapi laporan masyarakat,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

By Man