Bangkalan.Mediainfopol.com – Pimpinan Redaksi (Pimred) Majalah Satya Mandala Phedy bersama Anggotanya M.Jali.AJ serta R.Andri Bowie melaksanakan sambang duka, takziah ke rumah keluarga duka Almarhum sebagai orang tua dari H.Fathurrohman yang meninggal dunia karena sakit di rumah di rumah Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan Selasa (19/12/2023).

Kehadiran Pimred dan staf redaksi untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak media khususnya Media Satya Mandala kepada keluarga H.Fathurrohman yang sedang khawatir.

“Kami mewakili keluarga besar Media Satya Mandala turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh-Nya, serta semoga keluarga Almarhum di beri ketabahan dan kesabaran,” ungkap Pimred Phedy.

Takziah yang juga merupakan wujud program dari Direktur utama yaitu program Semangat (Semua Untuk Anggota Kita) ini, sebagai bentuk kepedulian pimpinan media kepada anggota maupun keluarga anggota yang mengalami musikbah.

Di satu sisi, keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN Demangan 2,Siti Hodijah, Kepala Sekolah SDN Pangeranan 1, Mangestutik, Kepala Sekolah SDN Keaton 1,Siti Rahma dan para guru yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka.

“Terima kasih kepada Pimpinan beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami,” ucap H.Fathur

Kehadiran Kepala sekolah SDN Demangan 2 bersama dengan Kepsek SDN Pangeranan 1 dan Kepsek SDN Kraton 1 di rumah duka sebagai wujud rasa empati dan kepedulian sebagai makluk sosial turut merasakan apa yang dialami keluarga almarhum yang merupakan salah satu mitra media yang sedang berduka dan memberikan semangat untuk keluarga yang ditinggal agar diberi kekuatan dan ketabahan.

“Kami adalah keluarga besar pendidikan, apabila ada yang berduka kami pun juga merasakannya” ujar Hodijah

Dalam kegiatan takziah tersebut Kepsek Demangan 2 mewakili keluarga besar para Kepsek dan guru menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum.

“Mari kita mendoakan semoga arwah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan, amin.”
(Wie).