Surabaya,Mediainfopol.com – 19 Desember 2023 Kepala Sekolah SMAN 1 Situbondo Martha Mila Sugghesti, S. Pd., S.S., M.Pd. berkunjung ke Universitas Hang Tuah untuk melihat suasana kampus, selain itu juga ingin mengetahui sistem dan proses belajar mahasiswa. “Suasana kampusnya cukup asri ya, banyak tanaman yang menghiasi kampus, saya rasa mahasiswa betah belajar di sini” Ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Situbondo.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor III Bapak Dr. Sulistiyono, S.E., M.M., M.Sc., P. S.C. didampingi Dekan Fakultas Vokasi Pelayaran, Wakil Dekan III Fakultas Vokasi Pelayaran, dan Kepala Kominfo Universitas Hang Tuah menyambut hangat kedatangan Kepala Sekolah SMAN 1 Situbondo. Wakil Rektor III menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Sekolah SMAN 1 Situbondo ke Universitas Hang Tuah.

Beliau juga menjelaskan tentang visi dan misi pendidikan yang diterapkan di Universitas Hang Tuah, serta menekankan pentingnya penyesuaian diri di lingkungan kampus. Untuk itu kami sangat berharap agar lulusan dari SMAN 1 Situbondo menjadikan Universitas Hang Tuah sebagai kampus pilihan pertama.

Setalah mengakhiri kunjungannya di Universitas Hang Tuah Kepala Sekolah SMAN 1 Situbondo dan Wakil Rektor III saling bertukar cendera mata sebagai kenang-kenangan. Kepala Sekolah SMAN 1 Situbondo menyampaikan harapan agar Tim Promosi Universitas Hang Tuah agar meluangkan waktunya berkunjung ke SMAN 1  Situbondo.
(Wie).