Malang//mediainfopol.com
Sebagai upaya membantu kelancaran dan keamanan petugas pemadam kebakaran yang sedang melaksanakan tugas diwilayah binaan, Babinsa Koramil 0818/19 Gondanglegi Sertu Safarudin bersama Tiga Pilar Desa Gondanglegi wetan kegiatan pengamanan kebakaran bertempat di Dusun Wates Gondanglegi wetan Kabupaten Malang, Selasa ( 19/23).

Dalam pengamanan kebakaran tersebut, personil yang diterjunkan, Babinsa Gondanglegi wetan anggota Polsek Gondanglegi, Damkar 1 Unit 10 orang, serta tenaga kesehatan dari puskesmas Gondanglegi.

Penyebab dari kebakaran dari penggilingan tebu yang merupakan bekas kandang ayam ini masih tahap penyelidikan dalam musibah kebakaran ini korban jiwa nihil sedangan pemilik bangunan Hj. Markanti mengalami kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Danramil 0818/19 Gondanglegi Kapten Inf Irwan menyampaikan, ” Personil Babinsa bersama Tiga Pilar desa Gondanglegi wetan terus bersinergi dalam giat pengamanan tersebut diharapkan agar warga tidak mendekati lokasi kebakaran, sehingga proses pemadaman berjalan dengan lancar dan aman, ” ucap Danramil.(eddy//rlsdim)

By Man