Aceh timur, mediainfopol.com 16 Desember 2023 Rosmawar Sebagai panitia pelaksana mengatakan kepada awak media yang hadir dalam acara tersebut ini adalah suatu kegiatan silaturahmi dengan M.Yahya yang sebagian caleg legeslatif dari partai Golkar Di daerah pemilihan dapil 1 dengan Nomor Urut 3 yang memenuhi kota wilayah pemilihan mulai dari Kecamatan Idi Rayeuk,Idi Tunong,Idi Timur, Darull Ihsan,Banda Alam,Peudawa Rauyeuk Alhamdulillah Masing-masing telah hadir dalam acara hari ini.

Masyarakat Khususnya yang hadir dalam acara hari sangat antusias dan semangat serta gembira melihat langsung gimana orang yang selama ini kita kenal dengan sosok yang sangat ramah dengan masyarakat dan sangat baik dan penuh kearifan dan jiwa sosial yang sangat tinggi kepada masyarakat.

Dan kami sebagai masyarakat khususnya di daerah pemilihan setiap masing-masing dapil 1 sudah dapat memberikan masukan kepada Pak M Yahya sebagai perwakilan dari Masyarakat khususnya di dapil 1 adalah harapan kita dalam membangun sebuah silaturahmi dengan M Yahya .

Dan dengan adanya sebuah silaturahmi dengan bahu-membahu dan berkomitmen memajukan daerah yang mana kita ketahui bersama dengan Sepak Terjang beliau untuk masyarakat sangat penting bagi kami sebagai masyarakat khususnya masyarakat Aceh Timur yang kita inginkan adalah suatu kepemimpinan seperti M.yahya ini.

Hal tersebut diungkapkan Rosmawar saat menghadiri kegiatan Silaturahmi dengan M Yahya dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, M Yahya mengucapkan banyak terimakasih atas segala sesuatu dengan hadir nya dalam acara hari Silaturahmi Dengan Masyarakat khususnya di daerah pemilihan dapil 1 dengan Antusias nya warga yang hadir dalam acara hari ini.

Saya juga berharap agar kita dapat Terus menjadi kan motivasi dalam kegiatan Silaturahmi ini jangan sampai putus ditengah jalan, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di daerah pemilihan dapil 1 dengan dapat membantu Buat yang terbaik untuk lebih baik lagi di kedepannya untuk berinovasi dalam meningkatkan agar dapat memajukan dan menyejahterakan masyarakat .

Dan solidaritas kita semakin kuat dalam membangun dari mulai perkotaan Aceh timur sampai dengan desa,” tangkasnya.

Zainal Abidin pjt

By Man