Situbondo.Mediainfopol.com – Pada Sabtu, 16 Desember 2023, Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menggelar acara silaturahmi se-Jawa Timur dengan penuh kehangatan di Hotel Utama Raya Situbondo.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh Gubernur LIRA Jawa Timur, H.M. Zuhdi Achmad, SH, yang menjalankan acara dengan khidmat, memberikan nuansa yang membuat jalannya acara berlangsung dengan lancar.

Tujuan utama dari silaturahmi LIRA se-Jawa Timur ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan di antara semua anggota LIRA, menciptakan ruang akrab untuk pertukaran ide dan kolaborasi yang lebih erat di masa depan.

Selain kehadiran Gubernur LIRA Jawa Timur, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan perwakilan dari berbagai wilayah Jawa Timur. Para peserta merasakan kehangatan dalam suasana silaturahmi, yang semakin memperkuat solidaritas di antara anggota LIRA. Terdapat sesi diskusi yang animatif, di mana ide-ide segar bermunculan dan kesepakatan untuk kolaborasi masa depan dijalin. Semangat kebersamaan ini menciptakan momen yang tak terlupakan dalam memperkukuh jaringan dan persaudaraan di kalangan LIRA se-Jawa Timur.

LIRA Jatim yang diketuai Oleh H M Zuhdy Achmad SH, (Gubernur LIRA Jatim). LIRA adalah organisasi yang selalu berupaya untuk menjalin silaturahmi, menambah relasi, dan membuat berbagai inovasi agar tujuan organisasi tersebut dapat tercapai. Oleh karena itu DPW LIRA Jatim perlu mengundang DPD LIRA se Jawa Timur hari ini adakan Giat silaturrahmi LIRA se-Jatim
di Hotel Utama Raya Situbondo. Peserta terlihat sudah hadir dari berbagai daerah se Jawa Timur dari sejak kemarin hari jumat, 15 Desember 2023.

Gubernur LIRA H M Zuhdy Achmad SH, dalam sambutannya mengatakan,
Fosil adalah gerakan sosial dari ditubuh LIRA yang hanya ada di Jatim FOSIL berdiri sejak tahun 2013, dan masih eksis sampai hari ini. FOSIL dibentuk sebagai komunikasi antar DPD LIRA se Jatim,” ungkapnya.

Lebih lanjut H M Zuhdy Achmad SH, menambahkan, Yang paling penting LIRA tetap satu dan selalu eksis. Perlu diketahui LIRA hanya satu nggak ada yang lain, kalau ada perkumpulan yang mengatakan Lembaga LIRA itu saya pastikan ilegal, karena LIRA hanya ada satu,” tegas Gubernur LIRA Jatim.

Diakhir acara DPD Lira Kabupaten Bangkalan, yang disampaikan oleh Sekda M.Ruslan, “Saya ingin mengundang semua bapak Gubernur dan Wakil Gubernur juga semua Bupati dan Sekda peserta kota saya minta waktunya antara tanggal 20 sampai atau 25 waktunya kepada Bapak Gubernur dan beserta rekan-rekan yang lain Demikian pengajuan dari Bupati Lira Bangkalan, mohon maaf sebelumnya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.” tutur Sekda M.Ruslan

(Wie)