Mediainfopol.com | Bojonegoro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai persatuan pembangunan (PPP) Bojonegoro, menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang adakan Pembaitatan Koordinator Saksi se – Kabupaten Bojonegoro, jumat (15/12/2023).

Pembaitatan Koordinator Saksi PPP tersebut bertampat di Aula DPC PPP Bojonegoro dilakukan langsung oleh Moh Arwani Thomafi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP dan dihadiri Pengurus DPC PPP, DPW PPP, dan para Caleg.

Dalam sambutannya ketua DPC PPP Bojonegoro, Sunaryo Abuma’in menyampaikan, pemilu 2024 mendatang menggunakan sistem proporsional terbuka.

“Maka peran daripada saksi PPP di masing masing TPS sangatlah penting”. kata Sunaryo Abuma’in yang biasa disapa Mbah Naryo.

Lebih lanjut menurut Mbah Naryo sekarang ini banyak beredar berita berita hoax maka kita harus mewaspadai terhadap berita berita hoax.

“Maka tidak salah memilih PPP dalam Pemilu dikarenakan PPP memiliki slogan Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah jangan lupa pilih berlambang Ka’bah”. ungkap Mbah Naryo

 

Ditempat yang sama, Sekjen DPP PPP mengatakan sekarang ini memasuki tahapan kampanye maka kegiiatan ini sangat penting untuk para saksi PPP.

 

“Peran daripada saksi  PPP sangat penting untuk mengamankan dan mengawal suara para pemilih di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS)”,tegas H Moh Arwani Thomafi.

Masih menurut H Moh Arwani Thomafi bahwa tugas dari saksi PPP adalah mengamankan C1 selanjutnya tugas dari DPC PPP mengawal suara sampai di Komisi Pemilihan umum (KPU).

“Maka saya tekankan sekali lagi untuk para saksi yang tepenting itu adalah C1”.tegas H Moh Arwani Thomafi dihadapan koordinator para saksi se – Kabupaten Bojonegoro.