Surabaya, mediainfopol.com -“Selamat datang di kampus kami, KAMPUS LAUT BIRU Universitas Hang Tuah. Saya sangat senang dan bahagia dapat menyambut kehadiran para siswa SMAN 1 Sirampog Brebes beserta para guru pendamping. Kehadiran kalian hari ini membawa semangat yang luar biasa bagi kami.

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas ketertarikan dan keinginan kalian untuk menjelajahi dunia pendidikan yang kami tawarkan di sini. Melalui kunjungan ini, semoga kalian dapat merasakan atmosfer belajar yang inspiratif dan penuh semangat di kampus Universitas Hang Tuah. Kampus ini bukan hanya tempat untuk memperoleh pengetahuan, tetapi juga untuk menumbuhkan keterampilan, kepemimpinan, dan nilai-nilai moral yang akan membimbing kalian di masa depan. Kami berharap kunjungan hari ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang potensi dan peluang yang dapat kalian manfaatkan di sini.”

Demikian amanat Wakil Rektor III Dr. Sulistiyanto,S.E., M.M,.,M.S.C., P.S.C. yang dibacakan Kolonel Laut (K) Dr. dr. Hisnindarsyah Sp.KL Subsp.KT (K), S.E., M.Kes MH., C.FEM., FISQua, FRSPH. Kaprodi Spesialis Kedokteran Kelautan ( Sp.KL) FK UHT / POKLI RSPAL Ramelan Surabaya. Jumat (15/12) di Gedung Serbaguna Ganesha, kampus Universitas Hang Tuah Jln Rahman Hakim 150, Surabaya.

Lebih lanjut Perwira Melati tiga itu menyatakan Generasi penerus adalah lautan luas yang memendam banyak harta mulia untuk kelangsungan hidup masadepan. Ilmu adalah harta, adab akhlaq adalah lautannya. Kampus Lautan biru mendidik generasi berilmu dengan adab akhlak etika sebagai pondasinya
Bangga karena  terkesan  luar biasa atas sambutan dari Universitas Hang Tuah, karena persiapan penyambutan yang begitu sempurna  dengan harapan motivasi para dosen universitas Hang Tuah, semoga siswa-siswi kami bisa bergabung ke Universitas  Hang Tuah yang terkenal sebagai Kampus Laut biru” kata Kepala  Sekolah SMA I Sirampog dengan penuh harap Drs Munawir, M.Pd.di sela sela peninjauan ke Fakultas-fakultas di UHT.
Rudi salah satu siswa SMAN 1 Sirampog mengatakan tertarik ingin masuk Fakultas Vokasi Pelayaran karena ingin menjadi Pelaut dan mau masuk perwira Karier (Pa PK).
Kunjungan ke Kampus Laut Biru yang diikuti oleh sebanyak 164 siswa guru 10 ini berjalan sukses dan siswa merasa senang diajak keliling Kampus Universitas Hang Tuah.

(Wie)