Media infopol – Bekasi.

Rotasi dijajaran polda metro jaya berlangsung kegiatan acara Pisah Sambut Kapolsek Setu dari AKP Abdul Rasyid, SH, MM kepada AKP Ani Widayati SH

Pisah sambut dilaksanakan secara sederhana di OMAH JOGLO Jl. Raya Setu Desa Telajung Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi,15-12-2023.

Tampak hadir kapolsek Setu Akp Abdul Rasyid SH.MM yang turut didampingi oleh para perwira, seluruh personel Staff polsek setu, anggota personel koramil setu tak kalah pentingnya bhayangkari polsek setu.

Pada saat pisah sambut kapolsek setu turut dihadiri oleh Camat Setu Drs.Djoko Dwijatmiko, Sekcam Bpk Endang Damiri Setiawan S.Sip M.Ip, Kasie pemerintahan Kusnadi, Kepala Pukesmas Setu I Ibu Eno, Ketua DMI Ustd Habibi Somad, Ketua PCNU KH Subhan Tanjung, Kepala Desa Se Kecamatan Setu, Tokoh Agama, Masyarakat danPemuda Kecamatan Setu.

Sambutan Perwakilan Kepala Desa ” terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini. Terimakasi bapa Kapolsek atas bimbingan bimbingan bapak kapolsek selama menjadi Kapolsek Setu. Selamat datang Kepada ibu Kapolsek yg baru semoga dapat membimbing kami. Selamat bekerja dan semoga kamtibnas di kecamatan setu tetap kondusip, Ucap Jahi selaku perwakilan kepala desa.

Sambutan- sambutan diantaranya.
Camat Setu mengucapkan ” Yang saya hormati kapolsek dan Para Kanit Polsek Setu, tokoh agama, Saya mengucapkan Selamat datang kepada ibu Kapolsek AKP Ani Widayati, SH semoga selama bertugas di Polsek Setu dapat bersinergi dengan Muspika Setu Terang Drs.Djoko Sujatmiko.

Sambutan AKP Abdul Rasyid SH, MM. (Pejabat Lama) Yang saya hormati kapolsek, Camat Setu dan Para tamu Undangan Tokoh agama, masyarakat, Pemuda Kec. Setu, Terimakasi telah mensuport sya selama bertugas di polsek setu. Dan Saya mengucapkan Selamat datang kepada ibu Akp Ani Widayati SH semoga selama bertugas di Polsek Setu dapat bersinergi dengan Muspika Setu, dan dapat memimpin Polsek Setu lebih Baik. Tidak lupa Sya mengucapkan terimakasi kepada camat Setu, dan para tokoh masyarakat, agama, atas bimbingan selama sya bertugas di Kecamatan setu.

Masih ditempat yang sama kapolsek setu yang baru Akp Ani Widayati SH “mengucapkan terimakasih kepada Camat, Danramil, tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda Kec setu dan seluruh peserta yang hadir dalam acara ini. Sebelum berdinas di setu saya berdinas di polsek Pebayuran, saya mohon dukungan dari muspika Kecamatan Setu dan seluruh personil Polsek Setu.

Selama saya menjabat di polsek Setu mari kita bersama sama menjalankan tugas dari pimpinan kepolisian ini. tanpa kerjasama kita semua dan saya pribadi tidak bisa berbuat apa apa.

Mari kita bersama-bersama menciptakan situasi yg kondusip di kecamatan Setu” Ucap kapolsek Setu.

Tepat Pukul 10.00.Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai di laksanakan dengan berjalan kondusip dan penuh kekeluargaan.

Yusup Bahtiar.

By Man