KOTA LANGSA – mediainfopol.com | Realisasi anggaran pembinaan kemitraan media online tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemko) Langsa optimis dukung keterbukaan informasi publik guna menunjang informasi seputar pembangunan dan promosi daerah.

Dibawah kepemimpinan Syaridin, S. Pd, M. Pd sebagai Penjabat (Pj) Walikota dan Ir. Said Mahdum Madjid selaku sekretaris daerah (Sekda) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemko Langsa optimis bina media online sebagai mitra strategis dibidang informasi publik.

Edey Subhan, SH, salah seorang pimpinan perusahaan (Pimprus) media online Indonesiainvestigasi.com sampaikan apresiasi atas program dilakukan Pemko Langsa melalui Diskominfo demi terstruktur dan tertatanya dan terorganisir nya kinerja profesi pers dalam menyajikan informasi publik seimbang di Kota Langsa

“Terimakasih kepada Bapak Walikota beserta jajarannya dalam memperhatikan dan membina media online sesuai diharapkan amanat Undang-undang dan mari kita dukung pembangunan dan pendayagunaan sumber daya di Kota Langsa lebih baik dan maju,” jelas Edey Subhan, SH, Kamis, 14 Desember 2023.

Kemitraan pembinaan terhadap media online oleh Pemko Langsa dapat menjadikan hubungan kerjasama timbal balik pihak perusahaan media online dengan pemko akan lebih dinamis dan harmonis guna promosi dan publikasi sumber daya Kota Langsa kedepan keluar daerah terutama ke tingkat pusat.

Nurma

By Man