Aceh timur 12/12/2023
Dipimpin oleh Ketua Tim Zona Intergritas (ZI) Lapas Kelas IIB Idi, Bapak T. Dermawan, S.H., M.H. Tim ZI dari Lapas Kelas IIB Idi melakukan Studi Tiru ke Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Selasa (12/12/2023).

Studi Tiru ini dilakukan terkait konsultasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi (Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM) pada Lapas Kelas IIB Idi. Didalam kegiatan, Tim ZI Lapas Kelas IIB Idi juga berkesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab terkait dengan Pembangunan Zona Intergritas menuju WBK dan WBBM.

Pada kegiatan studi tiru kali ini , Kalapas Kelas IIB Idi Bapak Irhamuddin Amd.Ip.,S.H., M.H melalui Kasi Binadik Giatja T. Dermawan, S.H., M.H. Sekaligus Ketua Tim ZI Lapas Kelas IIB Idi mengucapkan Terima Kasih yang Sebesar besarnya karena disambut dengan baik dan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dari Rutan Perempuan Kelas IIA Medan dalam hal penerapan pembangunan zona integritas dan inovasi terhadap layanan publik yang ada di UPT Pemasyarakatan.

Tim ZI dari Lapas Kelas IIB Idi juga diajak berkeliling melihat setiap sudut dari Rutan Perempuan Kelas IIA Medan dan melihat kegiatan-kegiatan yang dilakukan Warga Binaan Rutan Perempuan IIA Medan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#KemenkumhamAceh
#Ditjenpas
#Lapasidi
#Irhamuddin
#Semakinpasti
#ZonaIntegritas
#WBK #WBBM.

Zainal Abidin pjt

By Man