Bojonegoro | mediainfopol.com – Kader, Simpatisan, dan Pengurus serta Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur, DPRD Kabupaten Bojonegoro, partai keadilan sejahtera PKS, hari ini turun kejalan,

Mereka turun ke jalan bukan untuk unjuk rasa, namun untuk menyapa masyarakat dan pengguna jalan di Bojonegoro, Minggu (10/12/2023)

Para Simpatisan, Pengurus dan Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro ini tidak hanya sekadar menyapa masyarakat, mereka juga mengenalkan program program PKS pada masyarakat dan membagikan 500 bingkisan souvenir pada pengguna jalan.

Kader PKS bagikan souvernir ke pengguna jalan

Kegiatan yang dilakukan pada Minggu pagi ini semakin menarik perhatian saat Kader dan Simpatisan PKS melakukan gerakan flashmob yang menarik perhatian pengguna jalan.

“Hari ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Se Jawa Timur serentak melakukan Flashmob”, ucap Ketua DPD PKS Bojonegoro, Driarso.

Driarso mengatakan, PKS dalam Pemilu 2024 mendatang memberikan program program kepada masyarakat. Program itu antara lain Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah.

“PKS menang, gudang pangan murah ada di setiap Desa dan Kelurahan dan PKS menang, jutaan lapangan kerja baru”, kata Ketua DPD PKS Bojonegoro.

Kader PKS di traffic light

Lebih lanjut Driarso menjelaskan tentang program-program partainya.

“Nanti di desa khususnya ya tersedia kemudahan-kemudahan baik itu soal pupuk dan segala macamnya, jadi Desa menjadi salah satu lumbung pangan, sehingga ketersediaan pangan beras dan segala macam bisa lebih mudah atau murah, kemudian kerja gampang ini sasarannya di lingkungan perkotaan maupun yang daerah-daerah, ada potensi industri di sana, sehingga bisa menciptakan lapangan kerja bagi penduduk masyarakat Indonesia”. pungkasnya