Aceh Utara – mediainfopol.com | Tgk Khairullah atau akrab disapa abati Alue ngom merupakan salah satu kandidat terkuat untuk maju menjadi calon legislatif (caleg) DPR kabupaten Aceh Utara melalui partai Aceh daerah pemilihan 2 meliputi,Nibong,tanah luas,matang kuli,pirak Timu dan paya Bakong.

Abati merupakan pimpinan Dayah Raudhatul Ulum Alue ngom kecamatan Nibong Aceh Utara, beliau di pinang oleh partai Aceh yang merupakan partai lokal Aceh yang lahir setelah penandatanganan perjanjian damai di Helsinki beberapa tahun yang lalu.

Dewan pimpinan wilayah kabupaten Aceh utara partai Aceh memberikan peluang kepada pimpinan Dayah tersebut untuk melaju ke DPRK Aceh Utara.

Dalam pertemuan singkat dengan abati di komplek Dayah pada rabu siang (6/12/23), beliau menyampaikan keinginan maju sebagai caleg jika saya terpilih nantinya “saya bertujuan bila mampu akan mempertahankan syariah Islam yang sudah ada di Aceh khususnya Aceh Utara, dan menjalankan amal makruf nahi mungkar”.tegas abati.

Abati juga berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, baik kalangan Dayah atau pesantren dan juga jamaah lainnya agar beliau terpilih menjadi anggota DPRK Aceh Utara nantinya.(AZ)

By Man