MANADO | mediainfopol.com ~ Polresta Manado kembali melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Pada hari ini, petugas patroli dari Rayon Samapta Polresta Manado melaksanakan patroli di depan Markas Kepolisian Resort Kota Manado.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka KRYD tersebut bertujuan untuk memastikan situasi keamanan tetap terkendali di sekitar Mako Polresta Manado. Petugas patroli dengan sigap melakukan pemantauan intensif terhadap kondisi sekitar, menjaga ketertiban lalu lintas, dan berkoordinasi dengan masyarakat setempat.

Kapolresta Manado, Pol Julianto Sirait menyatakan pentingnya kegiatan patroli rutin ini sebagai langkah preventif dalam menghadapi potensi gangguan keamanan. “KRYD ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu hadir dan menjaga keamanan masyarakat. Kami berharap keberadaan polisi di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolresta.

Dalam giat patroli tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Kegiatan KRYD seperti ini diharapkan dapat menjadi upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Manado.

Dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Manado, diharapkan situasi keamanan di wilayah tersebut dapat terus terjaga dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk melaporkan potensi gangguan keamanan. Polresta Manado tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota.
Sofyan

By Man