ACEH TENGAH – mediainfopol.com | Puluhan warga desa Gelampang Gading Kecamatan Linge dapat paket sembilan bahan pokok (Sembako) dari Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dodi Indra Eka Putra dalam kunjungan giat Jum’at Curhat dan berbagi Berkah Polri.

Saat terima paket berbagi dari Kapolres Aceh Tengah itu warga sangat senang dan gembira menyambutnya, Jum’at (01/12/23).

Penyaluran paket sembako itu merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap Jum’at dalam kegiatan Jum’at Barokah, selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat seputar permasalahan kamtibmas di setiap desa di kunjungi alias Jum’at Curhat.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas, Iptu Kariya mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat membutuhkan.

Giat ini juga, sambung Kasi Humas, sekaligus sebagai cooling system dan berdampak positif terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat.

“Semoga kegiatan Jum’at Barokah ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Aceh Tengah,” ujar Iptu Kariya.

Di sambangi program Jum’at Barokah Polres Aceh Tengah, Marwan selaku Reje Gelampang Gading, mengaku bersyukur atas kegiatan yang di lakukan disana.

“Rasa syukur dan terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu warga masyarakat kami,” ucap Reje Marwan.

Ia juga mengucapkan, semoga Kapolres dan jajaran nya diberi kesehatan dan kesuksesan dalam tugas, hingga program Jum’at Barokah ini bisa menyentuh ke seluruh masyarakat membutuhkan di Aceh Tengah.*

Laporan : Adi Putra

By Man