MANADO | mediainfopol.com ~ Kantor KPU Kota Manado menjadi saksi kegiatan tatap muka yang bersejarah antara Kapolsek Wenang, Kompol Romel Pontoh, S.I.P, M.A.P, dan jajaran KPU Kota Manado, Kamis (30/11/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Komisioner KPU Manado, Bapak Ferley B. Kaparang, Kapolsek Wenang memperkenalkan diri serta menyampaikan pembukaan terkait tujuan koordinasi dengan KPU Manado. Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam persiapan menyongsong Pemilu 2024.

Ketua Komisioner KPU Manado menyambut baik kunjungan Kapolsek Wenang beserta anggota ke kantor mereka. Beliau juga menegaskan bahwa KPU Manado akan berkoordinasi secara erat dengan pihak Polresta Manado, khususnya Polsek Wenang, terkait segala aspek Kamtibmas yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

“ Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam membangun kemitraan strategis antara kepolisian dan lembaga penyelenggara pemilu, menjadikan keamanan dan integritas Pemilu 2024 sebagai prioritas bersama,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

By Man