MANADO | mediainfopol.com ~ Polsek Mapanget Polresta Manado melaksanakan Kegiatan Program Unggulan Polresta Manado SIBULAN (Sikat Pemabuk Jalanan) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Operasi dilaksanakan pada pukul 21.00 hingga 22.30 WITA di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget.

Dengan kekuatan pers sebanyak 4 personel dan menggunakan mobil patroli sebagai sarana prasarana, petugas melakukan penggeledahan terhadap anak-anak muda yang sedang berkumpul di Ringroad dua Kelurahan Paniki Bawah Link I Kecamatan Mapanget.

“ Meskipun hasil kegiatan tidak menemukan senjata tajam (sajam) maupun minuman keras (miras), kegiatan ini memberikan kontribusi positif terhadap situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mapanget yang masih tetap aman dan terkendali,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Seluruh operasi berjalan dengan lancar dan tanpa insiden yang merugikan. Kegiatan tersebut berhasil ditutup pada pukul 22.30 Wita dalam keadaan aman dan kondusif, meningkatkan rasa aman masyarakat di wilayah tersebut.
Sofyan

By Man