Bojonegoro-Mediainfopol.com
Guru merupaka pelita bangsa yang akan menerangi para penerus bangsa. Sosoknya yang begitu berarti bagi para peserta didik tentunya akan didambakan bahkan akan dikenang hingga akhir hayat. Ilmunya yang ditebarkan oleh para pendidik diharapkan dapat terus menjadi insipirasi bagi generasi era mendatang. Tanpa adanya sosok guru maka kemungkinan besar suatu bangsa ataupun negara tidaklah akan berkembang ataupun maju.

Pada Sabtu 25 November 2023, SDN Banjarejo II Desa Banjarejo,Bojonegoro berkesempatan untuk dapat melaksanakan kegiatan memperingatan Hari Guru Nasional. Kegiatan diikuti oleh seluruh peserta didik, guru SD Negeri II Bojonegoro. Setelah acara Pramuka selesai langsung diadakan berbagai kegiatan, untuk memeriahkan kegiatan di hari ini, para guru SD Negeri II Banjarejo juga mengikutinya.Dengan kegiatan ini, diharapkan ke depannya para pendidik dapat terus semangat dalam mendidik dan mengemban tugasnya untuk mengantarkan para peserta didik ke masa yang jauh lebih cerah, berakhlak, dan berprestasi.

Kepada awak media Kepala Sekolah SDN Banjarejo II mengatakan.
“Kegiatan pagi ini dimanfaatkan untuk anak anak didik memilih guru favorit,guru termuda,guru tertua,guru yang paling disukai fersi mereka,dimasa detik detik pengabdianku ini sangat bersyukur dapat mengabdi disini.”Ungkap Bu Sri Widayanti S.Pd Kepala Sekolah SDN Banjarejo II.

“Selamat Hari Guru bagi seluruh pendidik di seluruh penjuru .”pungkasnya.
(Ghozali)

By Man