Bojonegoro| mediainfopol.com – Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) yang ke-77, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro Adakan pameran dan bazar produk lokal, kegiatan tersebut diadakan di objek wisata gofun Jl. Veteran No.20, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur,

Bertajuk Kemenag Expo Bojonegoro 2023, kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Dr. H. Husnul Maram, M.HI, pada hari Senin (20/11/23).

Kakanwil Kemenag Jawatimur saat memasuki gofun

Dalam acara pembukaan Kemenag Expo Bojonegoro 2023 tersebut, dihadiri oleh sekretaris Daerah Bojonegoro Nurul Azizah, kepala kantor kemenag Bojonegoro Abdul Wahid, S.Ag., M.Pd.I. dan jajarannya, Kepala Kantor Kemenag seluruh Jawa Timur, pengawas madrasah se-Bojonegoro, kepala KUA se Bojonegoro, kepala madrasah Bojonegoro, dan ribuan siswa-siswi mulai dari tingkat MI sampai tingkat MA se Bojonegoro,

Husnul Maram Kepala kanwil Kemenag Jawa Timur dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PJ Bupati Bojonegoro.

“Alhamdulillah Bapak PJ Bupati Bojonegoro memberikan bantuan yang luar biasa, kerjasama ini mudah-mudahan tidak hanya pada saat ini, tetapi kerjasama dan kekompakan untuk sama-sama membangun dalam bidangnya masing-masing, mari kita sepakati, kerjasama ini kita tindaklanjuti dengan yang lebih dari ini.” Terangnya.

Kepala kantor kemenag Se- Jawa Timur

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada pemilik gofun yang telah memberikan diskon kepada siswa-siswi dan para pengunjung.

“Ini luar biasa, untuk kali ini, siswa siswi, siapa pun yang masuk ke sini Alhamdulillah dibantu, mendapatkan diskon yang luar biasa dari Pak Handoko yang pada saat ini diwakili oleh Bu Wiwik, mudah-mudahan ke depannya Bu Haji Wiwik bisa bekerja sama terus setiap siswa-siswi madrasah se-jawa Timur ketika masuk disini membayarnya seperti ini, dengan diskon yang sangat banyak” lanjutnya

Kakanwil Kemenag Jawatimur saat memberikan sambutan

Husnul maram juga berharap diadakannya kegiatan tersebut memberikan manfaat untuk negara.

“Alhamdulillah Expo kali ini yang dinamai oleh pak Wahid (Abdul Wahid, kepala kemenag Bojonegoro/*red) Kemenag Expo Bojonegoro 2023 ini memberikan kesempatan kepada seluruh madrasah-madrasah kita, bagi seluruh pondok pesantren kita, khususnya di Bojonegoro, umumnya di Jawa Timur untuk ikut serta mengisi pameran ini, dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang produk-produknya, mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat, tidak hanya untuk warga Jawa Timur, tetapi mudah-mudahan bisa memberikan manfaat pada negara kesatuan Republik Indonesia” pungkasnya.

Kemenag Expo Bojonegoro 2023 tersebut di ikuti lebih dari 60 lapak dan rencananya akan digelar dari 20-23 November 2023.