MANADO | mediainfopol.com ~ Polsek Kawasan Pelabuhan Manado dengan tegas melaksanakan kegiatan Pelayanan dan Himbauan Kamtibmas. Dalam upaya menjaga keamanan di wilayah hukum Pelabuhan Manado, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado IPTU Bintang Yudha Gama memimpin dialog bersama para penumpang yang akan berangkat menuju Talaud dengan Kapal Km Gregorius, Kamis (16/11/2023).

Dalam dialog tersebut, Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melaui Kapolsek Pelabuhan memberikan informasi tentang situasi kamtibmas di seputaran Kawasan Pelabuhan Manado. Ia menekankan kepada para penumpang untuk selalu berhati-hati dan waspada, serta mengajak mereka untuk bekerjasama dengan kepolisian dengan memberitahukan jika mengetahui, melihat, atau mendengar adanya potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan Pelayanan dan Himbauan Kamtibmas mendapatkan respon positif dari calon penumpang Pelabuhan Manado, yang secara baik menerima informasi dan himbauan dari pihak kepolisian. Masyarakat di wilayah tersebut menunjukkan kesadaran akan pentingnya peran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Seluruh kegiatan berjalan lancar dan situasi di Kawasan Pelabuhan Manado dapat dikendalikan dengan baik. Polsek Kawasan Pelabuhan Manado terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan himbauan secara periodik guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah pelabuhan tersebut.
Sofyan

By Man