Malang //mediainfopol.com
Kolaborasi ,Dinas Perindustrian dan Perdagangan(Disperindag) Kabupaten Malang menggelar operasi pasat murah,di wilayah Kecamatan Bantur ,kamis (16/11/2023) pagi. Pasar murah di Bantur yang baru pertama kali di gelar lewat Disperindag bekerja sama dengan Bulog ,beras yang dijual jenis medium.

“Operasi pasar beras murah bekerja sama dengan Bulog ini, kisaran 8 ton besar yang di sediakan untuk masyarakat, sangat antusias dengan adanya pasar murah bisa membantu kaum menengah, agar merasakan suntikan beras murah.

Ia menjelaskan ,pasar murah ini merupakan pertama kali di Kecamatan Bantur sangat bermanfaat bagi kalangan masyarakat bawah. Antusias warga yang mengantri untuk mendapatkan beras medium,sebagai pemangku kebijakan merasa bangga dengan adanya operasi pasar pasar murah,jelasnya bayu

Bayu Jatmiko membeberkan, alasan pasar murah di Kecamatan Bantur menjadi lokasi pertama digelar operasi pasar beras, sebab merupakan kegiatan pasar murah, sangat di butuhkan warga yang berkeinginan membeli besar medium dengan harga Rp 50.750 per sak. Dengan operasi pasar,harapan kami selaku pemangku kebijakan berjalan sukse ,”tukasnya.

“Alhhamdulillah antusias masyarakat yang membeli sangat banyak hingga antre. Sedianya 8 ton beras ini untuk masyarakat dan pedagang ,sambungnya.

Namun ,tidak sampai lama sudah habis terjual kepada masyarakat.Harga per lima kilogram beras jenis medium yang dijual kepada masyarakat ssbesar Rp 50.750 rupiah ,jelasnya.

Ditempat terpisah ,bu heni sangat senang sekali dengan adanya operasi pasar murah,saya bisa beli 10 kg ..semoga dilain hari ada pasa murah lagi ,pungkasnya

Harapan senantiasa operasi pasar murah akan berkelanjutan supaya masyarakat peduli terhadapa gelaran operasi murah ini,”kata bayu mengakhiri
(Eddymediainfopol)

By Man