[Gambar 3177.jpg]

MANADO | mediainfopol.com ~ Setiap malam, wajah Polresta Manado diwarnai oleh kehadiran Polisi mengenakan rompi hijau di setiap persimpangan jalan, terutama yang berada di jalan protokol di wilayah hukum Polresta Manado. Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Manado menjalankan tugas rutin mereka dengan melaksanakan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) pada Senin (13/11/2023).

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personil Satlantas juga berperan sebagai agen edukasi. Mereka aktif mengajak masyarakat pengendara yang melintas untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas saat berkendara. Inisiatif ini menjadi langkah positif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas .

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, melalui Ipda Agus Haryono , menjelaskan bahwa pihaknya telah menempatkan personil di setiap titik simpul jalan, khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada malam hari. Tindakan ini dilakukan sebagai respons terhadap peningkatan volume kendaraan yang terjadi pada malam hari, sehingga dapat mencegah potensi kemacetan dan kecelakaan yang dapat terjadi di wilayah hukum Polresta Manado.
Sofyan

By Man