MANADO | mediainfopol.com ~ Pada hari Sabtu, tanggal 11 November 2023, pukul 08.00 WITA, Mako Polsek Kawasan Pelabuhan menjadi saksi pelaksanaan Apel Pagi yang dilanjutkan dengan Grebek Mako oleh personil Polresta Manado. Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polresta Manado, Akbp Faizol Wahyudi, S.I.K, dan dihadiri oleh lebih dari 108 orang.

Berbagai unit seperti Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Narkoba, Sat Tahti, serta sejumlah Polsek di wilayah, termasuk Polsek Wanea, Wenang, Malalayang, Sario, Pineleng, Tuminting, Bunaken, Tombulu, dan tuan rumah Polsek Kawasan Pelabuhan turut berpartisipasi.

Dalam pelaksanaan Grebek Mako di Polsek Kawasan Pelabuhan, tugas dibagi dengan rapi antara personil, melibatkan kegiatan seperti membersihkan kaca, merapikan kabel, membersihkan selokan, mengecat kusen jendela, mengepel lantai, merapikan pot bunga, dan membersihkan ruangan SPKT.

Aksi bersama ini tidak hanya menguatkan solidaritas di antara personil Polresta Manado, tetapi juga memberikan kontribusi positif untuk menjaga kebersihan dan keteraturan di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan.
Sofyan

By Man